welcome to my blog

Selasa, 06 Maret 2012

IBU

Hampir sebelas tahun kepergianya , tepatnya nanti tanggal 28 maret. Berharap beliau datang dalam mimpiku,  rindu ini sangat dan ingin sekali aku memeluk dirinya dan mengengam tanganya. Perih rasanya hati ini jikalau, mengingat dirimu yang meningalkan diriku yang masih sangat membutuhkan dirimu, apa mau dikata mungkin inilah takdirku, jalan hidup ku yang harus ku lalui tanpa dirimu IBU. Bu..ingin sekali aku memangil mu dihadapan mu, ku sadar itu tak mungkin, aku tak bisa melihat sosok mu Bu..tapi aku yakin kau selalu melihatku Bu, yang bisa ku lakukan sekarang hanyalah mendoakan dirimu agar kau bahagian senang disana. Menghayal kau kembali bersamaku itu pun tak mungkin, kau telah kembali kepada sang pencipta. Seseorang pernah berkata kepadaku " aku memimpikan ibumu sedang bermain bersama teman perempuanya di taman bunga yang indah, ibumu pun tampak senang dan bahagia " . Bu maafkan anakmu ini yang belum sempat membahagiakan mu, yang belum sempat memberimu sesuatu yang kau inginkan, ku tahu sekarang dirimu telah menjadi tanah namun kau selalu hidup di hatiku. Sekali lagi maafkan aku bu, doakan lah anakmu ini mu. YA ALLAH sayangi lah ibu seperti ibuku menyayangiku , berikan lah tempat yang layak, tempat yang terindah untuk ibuku YA ALLAH, hindarkanlah dan jauhkan lah  ibuku dari api neraka YA ALLAH ampunilah dosa-dosa ibu ku YA ALLAH. YA ALLAH sampaikan salam rinduku yang amat terdalam untuk ibuku, katakan padanya dia akan selalu hidup dalam jiwaku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar